Pembangunan Gedung BUMDes Desa Pare

Bpk. Sugeng, selaku Kepala Desa Pare sedang memberikan pengarahan kepada para pekerja

DESA PARE – Pembangunan gedung untuk BUMDes Desa Pare masih terus berlanjut. Seperti terlihat dalam gambar tersebut, Bpk SUGENG, selaku Kepala Desa Pare memberikan pengarahan dan semangat kepada para pekerja, agar pembangunan gedung BUMDes bisa selesai sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Pada tahap ini telah terpasang rangkaian besi yang di pasang di atas pondasi untuk segera di COR, yang di sebut juga dengan slup, ini termasuk bagian dasar dinding, sehingga nantinya akan memperkuat berdirinya bangunan dinding gedung BUMDes.

 

walaupun panas tersengat teriknya sinar matahari, tetap semangat kerja

Walaupun dibawah teriknya sinar matahari yang begitu panas, para pekerja tetap semangat dalam bekerja. Hal ini di lakukan sebagai wujud tanggung jawab dari para pekerja untuk bisa menyelesaikan pembangunan gedung ini sesuai dengan yang diharapkan.

Seperti telah diwartakan sebelumnya, bahwa Dalam APBDes Tahun 2017 Desa Pare melaksanakan berbagai kegiatan, salah satu kegiatan yang dilaksanakan dalam Bidang Pembangunan adalah Pembagunan Gedung BUMDes, karena anggaran yang dikucurkan oleh Pemerintah telah terealisasi maka kegiatan ini sudah mulai dijalankan, dalam Pembangunan Gedung BUMDes, Desa mengalokasikan anggaran sebesar Rp.30.000.000, pembangunan ini rencananya dibuat gedung yang berukuran 9×6 meter. Selain itu, untuk pembentukan dan penguatan BUMDes dianggarkan dana sebesar Rp.50.000.000. Saat ini BUMDES sendiri sudah berjalan sejak akhir bulan Juli 2017 dengan membuka usaha fotocopy, penjualan ATK dan agen POS. Gedung yang digunakan masih menggunakan gedung BKM Desa Pare. Semoga kegiatan ini bisa diteruskan dengan pengoperasian Usaha Desa.

Komentar Facebook

You may also like...

Leave a Reply