PELAKSANAAN BANTUAN KEUANGAN PROGRAM JITUT DI DUSUN SUSUKAN DESA PARE

Bp. Ngatno, Pokja Pelaksana sedang memberikan pengarahan kepada para pekerja Kegiatan Pembangunan JITUT di Dusun Susukan Desa Pare

DESA PARE – Dalam rangka melaksanakan Kegiatan Bantuan Keuangan yang telah diterima oleh Pemerintah Desa Pare untuk Sarana Prasarana Perdesaan, maka dibentuklah TIM Pelaksana Kegiatan atau yang disebut juga dengan TPK. Hal ini dalakukan untuk mendukung peningkatan partisipasi masyarakat dalam bentuk prakarsa, swadaya dan gotong-royong dalam proses pembangunan infrastruktur desa sehingga timbul suatu gerakan masyarakat di desa untuk membangun, meningkatkan kemampuan, kemandirian serta kesejahteraan masyarakat, dan juga agar dalam pengelolaan keuangan lebih efektif guna tepat waktu, tepat sasaran, tepat manfaat dan dapat dijaga kelestariannya.

 

Tim Pelaksana Kegiatan Bantuan Keuangan Kepada Pemerintah Desa Tahun 2017 mempunyai tugas merencanakan, mengkoordinasikan, mengevaluasi dan memelihara hasil Pembangunan JITUT di Dusun Susukan Desa Pare Tahun 2017.

 

 

Berikut ini adalah susunan TIM PELAKSANA KEGIATAN  untuk melaksanakan Program JITUT tahun 2017.

 

SUSUNAN TIM PELAKSANA KEGIATAN

BANTUAN KEUANGAN KEPADA PEMERINTAH DESA

UNTUK PENINGKATAN SARANA PRASARANA PERDESAAN

DESA PARE TAHUN 2017

 

No Nama  

Jabatan dalam Organisasi

 

Jabatan Dalam Tim
1. SUGENG Kepala Desa  

Penanggungjawab

 

2. SLAMET Kaur  Perencanaan (PTPKD)  

Ketua TPK

 

3. AGUS RISWADI Pj.Sekretaris Desa (PTPKD)  

Sekretaris

 

4. SUWARDI Bendahara Desa  (PTPKD)  

Bendahara

 

5. NGATNO Ketua LPM  

Pokja Pelaksana

 

6. TARMUDI Anggota LPM  

Anggota

 

7. NGATMIN Anggota LPM  

Anggota

 

 

Berbagai peralatan siap untuk memperlancar pekerjaan

Warga Susukan yang mengerjakan Program JITUT tetap bersemangat walaupun dibawah teriknya sinar matahari yang begitu menyengat

Sampai dengan berita/kabar desa ini di postkan, Program Pembangunan JITUT di Dusun Susukan telah berjalan beberapa hari, dengan harapan agar sebelum musim penghujan datang, Kegiatan Pembangunan JITUT di Dusun Susukan Desa Pare bisa selesai. Pada tahun ini Pemerintah Desa Pare mendapatkan Bantuan Keuangan yang bersumber dari APBD Propinsi Jawa Tengah dengan nilai total Rp. 100.000.000,00. Dengan demikian Pemerintah Desa Pare, kususnya TIM Pelaksana Kegiatan harus benar2 melaksanakan kegiatan ini secara maximal agar Pembangunan JITUT ini selesai pada waktu yang telah ditentukan.

Komentar Facebook

You may also like...

Leave a Reply