RAKOR RUTIN PERANGKAT DESA PARE

Perangkat Desa Pare

DESA PARE (15/01/2018) – Pada hari ini Senin, 15 Januari 2018, Pemerintah Desa Pare mengadakan Rapat Koordinasi ( Rakor ) rutin. Peserta Dalam Rakor ini terdiri dari Kepala Desa, Ketua LPM dan seluruh Perangkat Desa Pare. Banyak sekali materi Rakor yang di bahas, namun pada kesempatan ini 2 pokok kegiatan yang sangat mendesak untuk segera di tindaklanjuti, yaitu :

  1. Persiapan Musrenbangdes tahun 2018
  2. Persiapan Sarasehan bersama Bupati Wonogiri bapk Joko Sutopo dengan Warga masyarakat desa Pare, yang rencana akan di adakan setelah pelaksanaan Musrenbangdes.

 

Bapak Sugeng, Kepala Desa Pare menyampaikan bahwa Rakor ini adalah Rakor I pada tahun baru 2018 kali in, sehingga dalam Rakor ini merupakan sarana untuk evaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan di tahun 2017.

  • Segala sesuatu yang kurang harus di benahi

    Antusiasme perangkat dalam rakor

  • Yang sudah baik agar bisa lebih di tingkatkan lagi.
  • Kinerja Perangkat Desa harus sesuai dengan tupoksinya, sehingga pemerintahan dan pelayanan di Desa Pare bisa berjalan dengan lebih baik.

 

Kegiatan yang merupakan Agenda Besar bulan ini adalah Musrenbangdes, yang rencananya sesuai dengan jadwal dari Kabupate Wonogiri adalah pada tanggal 23 Januari 2018. Kemudian setelah Musrenbangdes, agar Pemerintah Desa Pare segera bisa mengagendakan Pertemuan bersama Bupati atau Sarasehan antara Bupati Wonogiri Bapak Joko Sutopo bersama warga masyarakat Desa Pare. Agar semua kegiatan berjalan dengan lancar, di bentuklah Panitia untuk masing2 kegiatan tersebut. (admin)

 

 

 

 

Komentar Facebook

You may also like...

Leave a Reply