Bimtek PPDP Desa Pare pada Pilgub Jateng 2018

Bapak Sugeng, Kepala Desa Pare memberikan sambutan

DESA PARE  ( 17/ 01/2018 ) – Tahapan demi tahapan Pilgub Jateng 2018 di Desa Pare telah berjalan. Seperti tadi malam walaupun hujan rintik – rintik yang tak kunjung reda, semua petugas, penyelenggara Pilgub Jateng 2018 di Desa Pare tetap bersemangat menghadiri pertemuan yang diselengarakan PPS Desa Pare. Pasalnya, pada Selasa, 16 Januari 2018 ( tadi malam ) sekira pukul 19.00 sampai dengan pukul 22.00 WIB, di Ruang Pertemuan Balai Desa Pare telah dilaksanakan tahapan Pilgub Jateng 2018, yaitu Bimtek PPDP Desa Pare.

Berkenan hadir pada acara Bimtek yang diselenggarakan PPS Desa Pare, Bapak Sugeng selaku Kepala Desa Pare, Bapak Dwi Hartanto, S.T. selaku Ketua PPK Kecamatan Selogiri, Sdr. Warsito selaku PPL Desa Pare, Ketua PPS beserta anggotanya, dan Petugas Sekretariat PPS Desa Pare, hadir semua.

Bapak Mariyanto, selaku Ketua PPS Desa Pare membuka kegiatan Bimtek

Ketua PPK Bapak Dwi Hartanto, S.T. dan Ketua PPS Desa Pare Bapak Mariyanto

PPDP, dengan bersama – sama hadirin membaca Basmalah, di lanjutkan memperkenalkan Ketua PPK yang hadir, PPL Desa Pare, seluruh anggota PPS dan Sekretariat PPS di Desa Pare kepada para Petugas PPDP.

Kemudian Bapak Sugeng, Kepala Desa Pare berkenan memberikan sambutannya. Dalam awal sambutannya Bapak Sugeng sangat mengapresiasi anggota PPS dan Sekretariat PPS Desa Pare, karena pada Proses Pilgub Jateng 2018 ini, anggota PPS dan Sekretariat Desa Pare telah Regenerasi. Terdiri dari wajah – wajah baru, hanya Bapak Mariyanto yang masih wajah lama, karena dari Ketua PPK Selogiri juga masih mengharapkan ada 1 anggota PPS Desa Pare yang sudah berpengalaman, tak lain yaitu Bapak Mariyanto, yang sebelumnya telah berulang kali jadi Ketua KPPS sejak tahun 1999, dan telah 1 periode menjadi anggota PPS Desa Pare.

Kemudian Kades juga berharap Petugas KPPS yang akan datang juga terjadi Regenerasi. Lebih lanjut Kades menandaskan, yang penting semua bertugas dan bekerja secara Profesional, Pilgub dilaksanakan dengan sebaik – baiknya. Kita semua adalah TIM, jadi jarus terjalin komunikasi yang baik, karena dengan jalinan komunikasi dengan baik, semua pekerjaan pasti bisa dilaksanakan dengan baik. Yang tak kalah pentingnya adalah, NETRALITAS harus tetap di jaga, karena dengan Netralitas yang tinggi, akan berdampak pada pekerjaan yang berjalan lancar dan aman.

Dan di akhir sambutannya Kades sangat berterima kasih, karena semua telah siap bertugas, mudah – mudahan semua berjalan dengan lancar.

Petugas PPDP bersemangat dalam mengikuti Bimtek

Setelah usai sambutan dari Bapak Sugang Kepala Desa Pare, dilanjutkan Bimtek yang di sampaikan langsung oleh Bapak Dwi Hartanto, S.T. Ketua PPK Kecamatan Selogiri. (admin)

Komentar Facebook

You may also like...

Leave a Reply