Sekilas Info Desa Pare

Pada hari ini telah mulai bisa di akses, website resmi desa pare, dengan klik pare.desa.id. Ini adalah domain resmi dari Menkominfo untuk Desa Pare.

Dari admin dan TIM SID Desa Pare terus berupaya untuk membenahi website agar tampil lebih baik, dan selalu berupaya untuk memberikan informasi terkini, terkait program-program kerja Pamerintah Desa Pare maupun informasi terkini yang terjadi di lingkup wilayah Desa Pare.

Dan tak kalah pentingnya informasi tentang potensi yang ada di Desa Pare. Kalau pada waktu ini, sebagian warga Desa Pare yang mata Pencahariannya adalah Petani dan Buruh Tani. Dengan demikian di awal musim atau MT ke 2 tahun ini, para petani sudah mulai lagi mengerjakan sawahnya. Setelah panen MT 1 kemarin, para petani berlanjut untuk menggarap sawahnya untuk MT 2. Dan sekarang ini memang belum semua garapan selesai di kerjakan. Ada yang masih panen MT 1, ada yang sudah mulai mengerjakan sawahnya untuk MT 2, dan ada juga yang sudah selesai tanam. (admin)

Komentar Facebook

You may also like...

4 Responses

  1. Moel Yadi says:

    Mantabbbss… Desa Pare semakin moncer semoga dengan adanya web ini Desa Pare bisa mendunia…
    Perlu ditingkatkan kontent-nya, munculkan inovasi2 baru, potensi2 yang mampu menarik minat pemodal untuk mengembangkannya yg tetap berpijak pada budaya lokal. Ditunggu profil slide show-nya utk dusun2 yang lain…. Salam sukses utk Desa Pare. (Mulyadi cah Ngroto – fb : Moel Yadi)

Leave a Reply