PPK Selogiri Gelar Rapat Pleno DPSHP

DESA PARE – Sesuai dengan tahapan pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah atau Pilgub Jateng 2018, pada hari Rabu, 11 April 2018, bertempat di Sekretariat PPK Selogiri, Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK ) Selogiri, telah melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) pada Pilgub Jateng 2018. Peserta Rapat Pleno tersebut terdiri dari Ketua dan anggota PPK Kecamatan Selogiri, Panwas Kecamatan Selogiri, TIM Sukses dari kedia pasang calon Gubernur dan wakil Gubernur Jateng, yaitu Timses dari pasangan calon Nomer urut 1, H. Ganjar Pranowo, SH, M.IP – H. Taj Yasin, dan Timses dari pasangan calon nomer urut 2, Sudirman Said – Dra. Ida Fauziyah, dan Ketua PPS seKecamatan Selogiri.

Peserta Rapat Pleno DPSHP di Sekretariat PPK Selogiri

Peserta Rapat Pleno DPSHP di Sekretariat PPK Selogiri

Rapat Pleno di pimpin langsung oleh Ketua PPK Selogiri, Dwi Hartanto, ST, di awali dengan pembacaan Basmalah secara bersama – sama dan di lanjutkan pembacaan Barita Acara Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Tahun 2018. Disampaikan Dwi Hartanto bahwa : Rakapitulasi DPSHP pada Pilgub Jateng 2018 di Kecamatan Selogiri terdapat Pemilih baru sebanyak 93, Pemilih Tidak Memenuhi Syarat sebanyak 182, Perbaikan Data Pemilih sebanyak 25, yang tersebar di 11 Desa / Kelurahan, serta Pemilih Laki – laki sebanyak 20041, Pemilih Perempuan sebanyak 20338, sehingga total pemilih di Kecamatan Selogiri sebanyak 40379 orang.

Berita Acara

Penandatanganan Berita Acara

Kemudian di sampaikan pula bahwa Rapat Pleno di KPU Kabupaten Wonogiri akan dilaksanakan pada Minggu, 15 april 2018. Setelah Rapat Pleno selesai, PPK mendistribusikan APK ( Alat Peraga Kampanye ) kepada Ketua PPS seDesa Pare. Selanjutnya PPS masing – masing desa harus segera memasang APK sebelum tanggal 15 April 2018. (admin)

Komentar Facebook

You may also like...

Leave a Reply