Pertandingan Bola volly, dalam Rangka Memeriahkan Peringatan ke 73 HUT Kemerdekaan RI di Desa Pare

PARE, pare.desa.id|– Dalam rangka untuk menyambut dan memeriahkan HUT RI yang ke 73 di Desa Pare, maka dimulailah kegiatan yang telah diagendakan oleh Panitia Kegiatan Desa Pare. Tadi malam, Selasa, (07/08/2018) Pukul 20.00 WIB telah dilaksanakan Pembukaan kegiatan pertandingan bidang olah raga cabang Bola Volly antar dusun se-Desa Pare yang bertempat di Lapangan Bola Volly Dusun Susukan, Pare, Selogiri. Pembukaan Kegiatan Pertandingan Olah Raga Cabang Bola Volly oleh Sugeng, Kepala Desa Pare. Pertandingan Bola Volly ini dipimpin oleh seorang wasit yang bernama Bagong dari Team Wasit Kabupaten Wonogiri.

Pertandingan Bola Volly

Kepala Desa Pare, Sugeng memberikan kata-kata sambutan pada pembukaan Pertandingan Olah Raga Cabang Bola Volly. (doc. pare.id – Foto : Mariyanto)

Dalam sambutannya, Sugeng menyampaikan bahwa, “Silahkan Bertanding secara fair, dan junjung tinggi sportifitas. Ajang pertandingan ini adalah ajang untuk persahabatan dan silaturahmi. Jadi kalah dan menang itu bukan tujuan utama, tapi berusahalah untuk menang.” Disampaikan pula bahwa di lapangan Bola Volly Dusun Susukan itu telah melahirkan bibit – bibit unggul yang telah meraih kejuaraan tingkat nasional.

Ketentuan pertandingan yang dilaksanakan untuk cabang Bola Volly adalah :

  • Tiap malam 3 X permainan :

Permainan ke 1 team putri

Permainan ke 2 team putra

Permainan ke 3 team putra

  • Kemenangan : 2 X menang

Sesuai dengan jadwal, pertandingan tadi malam yang bermain adalah :

  1. Team Bola Volly putri dari Dusun Tlogorejo melawan Team Bola Volly putri Dusun Pare
  2. Team Bola Volly putra dari Dusun Tangkluk melawan Team Bola Volly putra Dusun Susukan
  3. Team Bola Volly putra dari Dusun Gondang melawan Team Bola Volly putra Dusun Tandon A

Permainan pertama antara team Bola Volly putri Dusun Pare dengan official Amalia Rany Nur Hasanah melawan team Bola Volly putri Dusun Tlogorejo dengan official Omi Alfian Pradana dimenangkan oleh Team bola Volly Dusun pare dengan skor 2 – 0.

Pertandingan Bola Volly

Team Bola Volly Putri dari Dusun Pare. (doc. pare.id – Foto : Mariyanto)

Pertandingan Bola Volly

Team Bola Volly Putri dari Dusun Tlogorejo

Permainan kedua antara Team Bola Volly putra dari Dusun Tangkluk dengan official Winarno melawan Team Bola Volly putra Dusun Susukan dengan official Agus Tri Wibowo. Permainan cukup menarik dan seru karena berimbang, dan akhirnya permainan oleh team Bola Volyy Dusun Tangkluk dengan skor 2 – 0.

Pertandingan Bola Volly

Team Bola Volly Putra dari Dusun Susukan

Pertandingan Bola Volly

Team Bola Volly Putra dari Dusun Tangkluk

Permainan ketiga Team Bola Volly putra dari Dusun Gondang melawan Team Bola Volly putra Dusun Tandon A. Namun karena team Bola Volly dari Gondang tidak dating, maka oleh Bagong, wasit pertandingan Bola Volly menyatakan bahwa Pemenangnya adalah Team Bola Volly dari Dusun Tandon A dengan menang WO. (admin)

Komentar Facebook

You may also like...

Leave a Reply